Blogroll

Senin, 24 Oktober 2011

tempat liburan yang asik

Pantai Carita

Carita Hotel, Pantai Carita, Carita Beach, Lippo Carita Hotel, Carita Anyer, Carita Resort, Carita Bay Resort, Kondominium Pantai Carita, Carita Cottages, Mutiara Carita, Cottage Pantai Carita, Carita Condominium, Carita Beach Resort, Lippo Carita Condominium, Resort Pantai Carita, Outing Pantai Carita Pantai Carita merupakan salah satu objek wisata laut banten yang terkenal. Tepian Pantai Carita memberikan kesejukan bagi para pengunjungnya. Beberapa olahraga air juga dapat dilakukan di sini, seperti jetki, Banana Boat, Surfing, dan Body Board dan lainnya. Daya tarik lainnya dari Pantai carita ini adalah Pesona gunung anak krakatau yang terletak di perairan selat sunda. Pantai Carita berada dalam wilayah administratif Kecamatan Carita, kabupaten Pandeglang. Jarak dari Jakarta - Pantai carita sekitar 160 km dengan waktu tempuh 2-2,5 jam. Di Pantai Carita banyak terdapat banyak hotel berbintang maupun non bintang, restoran ataupun fasilitas lainnya guna memenuhi kebutuhan wisatawan.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pantai Carita anda dapat memilih salah satu hotel yang kami tawarkan di antaranya :

lippo carita, anyer carita, carita beach, carita hotel Kondominium Lippo Carita Beach View, Dari kamar hotel lippo Carita beach view, anda dapat menikmati pemandangan pantai dan laut yang sangat indah, ditambah Pesona Gunung Anak Krakatau yang mempesona. Bermalam disini pun sangat mengasyikan, tempat untuk menginap yang tersedia cukup banyak dan bervariasi. Tarif kamar permalam relatif murah.



villa admiral, carita villa, carita resort, hotels carita
Admiral Villa Lippo Carita Letaknya yang berada di antara pegunungan dan pantai membuat Carita Villa Admiral Lippo Carita memiliki perpaduan kesejukan gunung dan kehangatan udara Pantai Carita.  Sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk melepas penat.




krakatau surf carita, cottages carita, carita hotel, carita villa Krakatau Surf Carita Cottages Sarana akomodasi yang megah dan nyaman yang mengutamakan kualitas pelayanan untuk menunjang kepuasan wisatawan, Krakatau Surf Carita adalah salah satu hotel berbintang di Pantai Carita dengan pelayanan yang bersahabat yang selalu berupaya untuk memenuhi harapan anda selama liburan, baik untuk tujuan bisnis, berbulan madu maupun dalam menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

mutiara carita cottages, carita cottages, carita hotel, carita hotels Mutiara Carita Cottages Mutiara Carita Cottage adalah tempat yang paling ideal untuk Anda untuk menemukan kedamaian dan kebebasan dari rutinitas sehari-hari. Anda akan menemukan keindahan alam pantai dan pegunungan di satu tempat. Dengan lingkungan yang sangat alami dan ramah, tamu di Mutiara Carita akan merasa bebas untuk melakukan kegiatan liburan.



Pantai Carita merupakan salah satu objek wisata di Banten tepatnya di Kab. Pandeglang, pantainya yang indah asri dan berpasir putih mempunyai kelebihan dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mampu menawarkan pesona wisata laut dan wisata alam untuk menggaet minat wisatawan lokal dan juga wisatawan asing untuk berkunjung kembali. Pantai yang berada di Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten ini telah ditetapkan berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Kawasan Pantai Anyer-Carita yang terletak di wilayah selat sunda ini menjadi salah satu alternatif bagi warga banten, jakarta maupun sekitarnya untuk menghilangkan kepenatan setelah sepekan melakukan aktivitas pekerjaan yang melelahkan baik tenaga maupun pikiran. Suasana Pantai Anyer-Carita yang nyaman akan mampu melupakan sejenak aktivitas anda sebelumnya dan menyegarkan pikiran untuk beraktivitas kedepannya.

Di kawasan Pantai Carita anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berenang di laut, bermain Jet sky, banana boat, surfing, bodyboard, volley pantai, berperahu, memancing, maupun hanya duduk duduk menikmati deburan ombak pantai ini yang kecil lembut dan hembusan angin laut yang segar sambil melihat pesona burung burung yang terbang rendah dan menikmati temaram tenggelamnya matahari.
Jalan utama dari Jakarta dan Bogor menuju ke lokasi pantai Carita dapat ditempuh melalui empat rute yaitu :
  • Jakarta – Serang – Pandeglang – Labuan – lokasi = 160 km

  • Jakarta – Serang – Cilegon – Anyer – lokasi = 170 km

  • Jakarta – Serang – Palima – Batukuwung – lokasi = 160 km

  • Bogor – Rangkas Bitung – Pandeglang – Labuan – Lokasi = 150 km

Fasilitas Penginapan di Pantai Carita

Fasilitas penginapan Lippo Carita & Mutiara Carita cukup lengkap dikawasan pantai  carita ini, terdapat jejeran hotel dan cottage disepanjang pantai di selat sunda ini, mulai dari yang berkelas bintang hingga melati semuanya ada dengan berbagai paket harga yang ditawarkan.
Bilamana anda akan berlibur bersama keluarga dan merencanakan untuk menginap untuk berakhir pekan atau hari liburan lainnya, lebih baik anda pesan / booking beberapa hari sebelumnya. Beberapa tempat penginapan baik Hotel maupun cottage diantaranya: Kondominium Lippo carita atau dikenal dengan Carita Bay Resort, Krakatau Surf Carita Cottages, Mutiara Carita & Hotel Anyer Carita yang merupakan cottage di pinggir pantai yang mengusung konsep alami, Sunset View hotel yang merupakan hotel kelas melati II,  Rakata Hotel Carita dan masih banyak lagi yang tidak disebutkan bisa anda temukan di kawasan Pantai Carita.


untuk lebih lanjut klik di 
http://www.caritaleisure.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More