Blogroll

Kamis, 24 November 2011

Duka Ferdinand(MU) untuk Suporter Indonesia

Foto: Evakuasi Fans Indonesia yang tewas di GBK/ Daylife
Foto: Evakuasi Fans Indonesia yang tewas di GBK/ Daylife
MANCHESTER – Berita tentang kematian dua suporter Indonesia yang meregang nyawa, ketika Indonesia menghadapi Malaysia di final cabang sepakbola SEA Games XXVI, sampai ke telinga bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Ferdinand yang memang dikenal tertarik akan perkembangan sepakbola Indonesia, tak lupa untuk menghaturkan rasa duka citanya yang mendalam terhadap dua korbannya tersebut. Ucapan belasungkawa Ferdinand, disampaikannya melalui akun media sosial miliknya.

“Saya mendengar ada beberapa fans yang meninggal, di pertandingan Indonesia vs Malaysia?? Saya mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan,” tulis Ferdinand dalam akun twitternya, @rioferdy5, Jumat (25/11/2011).

Dua fans memang menjadi korban, ketika terinjak-injak para penonton yang saling berhimpitan. Mereka adalah Reno dan Eko. Mereka yang berada di tribun terbawah sektor 15, terdesak oleh para penonton yang memaksa masuk ke dalam stadion, meski sudah padat.

Akibatnya, para penonton yang dibelakang mereka terlibat saling dorong-mendorong। Reno dan Eko yang berada di dekat pagar, tergencet di antara pagar dan himpitan penonton, sampai akhirnya terjatuh dan terinjak-injak hingga tak bernyawa.

ओकेज़ोने.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More